Home » »
PERSIAPAN LOMBA PEMBANGGUNAN DESA
TK KABUPATEN GUNUNGKIDUL

1.       Dalam rangka melihat keberhasilan pembanggunan khususnya di Tingkat Pemerintahan Desa Pemerintah Kabupaten Gunungkidul akan melakukan Evaluasi sebagai tolok ukur dalam melihat apakah pemerintahan  di Tingkat Desa telah bekerja maksimal sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang ada, apakah potensi yang ada telah di maksimalkan sebagai sumber daya untuk pembanggunan.
2.       Mohon doa restunya bahwa Desa Kami akan dilakukan evaluasi dalam rangka lomba Pembanggunan Desa Tingkat Kabupaten Gunungkidul, sebuah Desa di tepi pantai selatan ± 4-5 km dari pantai sadeng Yaitu Desa Jerukwudel, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunungkidul dengan Kepala Desa Bpk Saryono,SIP,MSI. Persiapan telah dilakukan secara maksimal, gotong royong masyarakat sangat terasa antara unsur pemerintah Desa dan Masyarakat berbaur menjadi satu untuk bekerjasama. “Pemerintah Desa Hanya Cukup Berkata Hai ................................ Masyarakatku besuk senin tgl 21 April 2014 kita akan dilihat oleh orang lain” mari kita persiapkan diri tanpa bantuanmu kami tidak berarti apa apa.
3.       Sementara kami UPT Puskesmas Girisubo membantu pendampingan di Posyandu Balita, Posyandu Usila, Penyiapan Rumah Sehat dan lingkungan Sehat, wujud dari kerjasama lintas sektoral saling bahu membahu dan bekerjasama dalam menghadapi lomba pembanggunan Desa TK Kabupaten menang tidak satu satunya tujuan tetapi  kompak,  Guyub rukun, Gotong royong saling bahu membahu warga masyarakat lebih kita dapatkan.


1 komentar:

 
Copyright © 2011. UPT PUSKESMAS GIRISUBO - All Rights Reserved